Award Pertama di Akhir Tahun

Mulanya saya bingung pas ibu-ibu blogger pada bagi-bagi award di hari ibu kemarin tanggal 22 Desember 2010. Apa sih sebenernya award itu? Dan sampai sekarang saya masih butuh jawaban yang pasti…

Ada yang tahu award itu sebenernya apa??

Yang jelas, dunia blogging sangat memberi warna tersendiri dalam hidup saya. Ada rasa senang dan gembira saat selesai memposting sebuah tulisan atau artikel terbaru, apalagi ada yang membaca dan memberi komen, sebuah kebahagiaan tersendiri yang sulit dilukiskan dengan kata-kata.

Blogwalking bukan cuma sekedar untuk nyepam atau nge-junk, tapi untuk meluaskan tali persaudaraan dan persahabatan sesama blogger. Seringkali mau komen itu saya mikirnya lama juga, setelah baca juga masih mikir, komen apa yang akan saya berikan…

Kesimpulannya, saya makin kerasan untuk nge-blog dan terus nge-blog…

Dan harapan saya, semoga dengan nge-blog bisa menambah banyak sahabat di dunia maya dan di dunia nyata.

Seribu kawan itu masih kurang, dan satu musuh itu terlalu banyak…

 

Terima kasih untuk sahabat ErwinAziz yang telah memberikan saya sebuah award, semoga sukses selalu menyertai kita semua…

Award dari ErwinAziz

10 responses to “Award Pertama di Akhir Tahun

  1. bundamahes December 30, 2010 at 2:20 pm

    cieeeee…dapet award juga nih!

  2. andinoeg December 30, 2010 at 4:46 pm

    selamat ya, dapat dari mas erwin ya?? Blog saya yang lama juga pernah dapat dari dia

  3. Invincible Tetik December 30, 2010 at 9:10 pm

    Wah semoga dengan awardnya jadi tambah semangat nulis di Blognya…

  4. edda January 9, 2011 at 10:47 pm

    waah selamat yaaa
    moga makin rajinngeblognya ๐Ÿ˜€

  5. ibnu February 8, 2011 at 11:10 pm

    wah selamat ya udah dapat award.. keren.. keren..

  6. Jual Gula Merah February 14, 2011 at 5:45 am

    selamat atas awardnya ya kk ๐Ÿ™‚
    maju terus nyari teman dan award ๐Ÿ˜€

  7. Zico Alviandri February 14, 2011 at 11:21 am

    Ayoo… nulis lagi ๐Ÿ™‚

  8. ageng February 14, 2011 at 3:26 pm

    selamat ya buat awardnya ๐Ÿ™‚
    semoga makin sukses blognya! ๐Ÿ™‚

  9. โ—โ—โ—ะ„ะฏะจะ‡ะ™โ—โ—โ— February 18, 2011 at 2:38 am

    maaf, Sobat…
    lama nggak berkunjung kesini…

    Salam Persahabatan ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

